Salip AHOK, Uber Hadirkan Solusi untuk Atasi Kemacetan Jakarta!

uberPOOL, layanan terbaru dari Uber yang dapat mengatasi kemacetan di ibukota Jakarta.



Angry Birds Akan Hadir di UC Browser dan 9Apps!

UC Browser telah meluncurkan sebuah paket Theme dan wallpaper Angry Birds yang dapat langsung di-download oleh setiap pengguna UC Browser dan 9Apps.



Yuk Nonton Final Liga Champion di Genflix!

Final Liga Champion sebentar lagi dilaksanakan. Jadi, jangan sampe ketinggalan ya! Biar makin seru, yuk nonton final Liga Champions di Genflix!



Wah, Orang Indonesia Lebih Suka Beli Gems Clash Royale Pake Pulsa

Setelah Clash Royale bisa dimainkan secara global, sudah berapa kali kamu gunakan gems dalam game ini? Tahukah kamu kalo orang Indonesia itu paling suka beli gems pake pulsa?



Selain Grab, GO-CAR, dan Uber, Taxies Juga Resmi Jadi Layanan Taksi Online

Saat ini, layanan transportasi online lagi booming. Taxies sudah menjadi salah satunya. Apa itu Taxies? Baca selengkapnya di artikel ini.



D! Pirates Bagi-bagi Action Figure One Piece Gratis Periode 2

Ingin mendapatkan Action Figure One Piece - Roronoa Zoro secara gratis? Kamu bisa mengikuti event game terbaru D! Pirates berikut ini.



Ini Dia Pemenang Rp 250 Juta dari Kompetisi Video GO-JEK

Siapa yang tidak suka dapat uang? Nah, GO-JEK memberikan Rp 250 juta kepada pemenang GO-VIDEO Competition. Penasaran gimana keren videonya?



MSI Gaming Festival 2016, Acaranya Publisher Game Seluruh Indonesia

MSI merupakan salah satu produsen notebook gaming terbaik dan terpopuler di dunia kali ini mengadakan sebuah event yang ditujukan pada seluruh gamer di Indonesia.



AJIB! Sekarang Pesan Tiket Bioskop Bisa dengan GO-JEK

Sekarang kamu sudah nggak perlu ribet untuk membeli tiket nonton di CGV Blitz. Pakai layanan mobile ini, lalu kamu bisa memilih sesuai dengan waktu dan tempat yang tersedia.



CaptionBot, Situs Canggih Buatan Microsoft yang Bisa Kenali Semua Jenis Foto

Masih berbasis AI (artificial intelligence/kecerdasan buatan), website yang bernama CaptionBot buatan Microsoft ini berfungsi untuk mengetahui seberapa akuratnya Bot mengidentifikasikan dan mendeskripsikan foto atau gambar.