CAKEP! Sekarang Bisa Beli Gems Clash Royale di Indomaret

Ada beberapa cara pengguna Android di Indonesia untuk membeli aplikasi di Google Play Store. Selain bisa menggunakan kartu kredit dan potong pulsa operator, Google akhirnya merilis voucher digital Google Play Gift Card dengan mata uang IDR.



Jiajia, Robot Cantik dari Tiongkok! Para Pria Dilarang Lihat

Akademisi di Negeri Tirai Bambu baru saja memperkenalkan robot wanita yang sangat realistis, dengan paras cantik. Robot ini bernama Jia Jia, ia dapat berbicara dan bisa menampilkan beberapa ekspresi wajah.



Xiaomi Max, Phablet Canggih dengan Prosesor Snapdragon 820 Terbaru

Sebelumnya Xiaomi telah menyelenggarakan polling untuk nama phablet anyarnya, para penggemar Xiaomi pun akhirnya memilih Max. Phablet ini punya layar 6.4 inci, terbesar dari seluruh smartphone yang telah Xiaomi rilis.



Asyik! Casing Smartphone Google Nexus Bisa Dirancang Sendiri

Google telah meluncurkan layanan baru, 'Live Cases' yang memungkinkan kamu merancang casing smartphone Nexus sesuai dengan keinginan.



Tablet "Raksasa" 17 Inci Milik Alcatel Hanya Dibandrol 5 Jutaan

Alcatel tentunya bukan sebuah nama yang asing bagi para pecinta gadget, manufaktur ini telah merilis sebuah tablet raksasa. Ukuran layarnya tidak tanggung-tangguh, mencapai 17 inci.



Keren! Google Voice Access Bisa Kontrol Smartphone dengan Suara

Google telah memperkenalkan aplikasi voice acces, yang memungkinkan pengguna Android dapat mengontrol smartphone melalui perintah suara.



VIDEO: SERAM!! Komputer Ini Bisa Memprediksi Waktu Kematianmu

Hidup dan mati sudah diatur sama Tuhan. Tapi gimana jadinya kalau ada cara untuk memprediksi waktu kematianmu? Teknologi super canggih berwujud komputer ini bisa memprediksi waktu kematianmu lho! Serem banget kan!



Printerous Moment, Cara Mudah Print Apa Saja dari Smartphone

Banyak perusahaan yang berbisnis di dunia online. Salah satunya Printerous Moment. Ini adalah aplikasi layanan pencetak foto online.



uberMOTOR, Resmi Jadi "Go-Jek" Paling Murah di Jakarta

Aplikasi ojek online yang termurah saat ini di Jakarta.



KEREN! Sekarang Tablet Xiaomi Bisa Berubah Jadi Robot Transformers

Xiaomi telah memperkenalkan sebuah tablet Mi Pad baru edisi khusus. Menariknya tablet besutan Xiaomi ini dapat berubah wujud menjadi robot Tranformers. Kok bisa?