Bukan Cuma di Smartphone, Sekarang Gorilla Glass Juga Tersedia Untuk Mobil!

Kaca depan dari Gorilla Glass Hybrid ini akan lebih ringan, lebih tipis, dan lebih kuat dibandingkan kaca depan mobil biasanya.



Game Perang Antar Mafia Jepang, Yakuza 6 Menayangkan Video Trailer Terbarunya

Video trailer Yakuza 6 yang berdurasi hampir 2 menit itu sempat menampilkan sekilas gameplay Yakuza 6.



Pencipta Flappy Bird Luncurkan Game Terbaru yang Pasti Bikin Kamu GEREGETAN!
Baru saja Pencipta Flappy Bird Luncurkan Game Terbaru yang Pasti Bikin Kamu GEREGETAN! Download langsung game-nya di JalanTikus, ya!



League of Stickman: Game RPG Stick Terbaik di Android

League of Stickman boleh dibilang merupakan game stick terbaik di Android saat ini. Pasalnya, Game besutan Dreamsky ini memiliki grafis yang elegan dengan sentuhan warna hitam putih a la stick yang dibalut dengan warna-warna glow di setiap



GAWAT, Update Terbaru Windows 10 Dapat Menghapus Software Penting Secara Diam-Diam!

Kabar kurang sedap hadir seiring dengan hadirnya update terbaru yang dikeluarkan untuk Windows 10. Sistem operasi tersebut di bulan November kemarin menjadi yang paling banyak menuai kontroversi dan kritik dari penggunanya. Apa yang terjadi



Kini Robot yang Dapat Bertingkah Laku Seperti Manusia Sudah Bukan Impian Lagi

Jalan menuju terciptanya robot pintar selayaknya Terminator maupun Wall-E tampaknya semakin dekat (walaupun belum deket-deket banget sih).



CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park
Apa kamu termasuk orang yang suka nonton film lokal? Kabar gembira nih buat kamu yang tinggal di Bekasi dan suka nonton film lokasl, karena CGV blitz telah memperluas cakupan CGV blitz Arthouse-nya di Bekasi.



Ikuti Event UC Browser Shopping Carnival dan Dapatkan Hadiah Sepeda Motor!

Bekerjasama dengan Elevenia dan artis Raffi Ahmad, UC Browser menawarkan diskon dan voucher menarik untuk merayakan Harbolnas dan Hari Ibu



Buka Kantor di Jakarta, Uber Utamakan Keselamatan Penumpang
Uber, selaku penyedia jasa layanan transportasi dengan sistem ride sharing yang menghubungkan pengemudi dengan pengguna, kini telah resmi membuka kantornya di Plaza UOB lantai 34 kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.



Gara-gara Anonymous, ISIS Membocorkan Informasi Penting Militer Amerika

Setelah banyak sekali serangan cyber yang dilancarkan oleh Anonymous terhadap gerakan teroris internasional yaitu ISIS, akhirnya baru kali ini mereka mendapatkan serangan balasan yang cukup mendapatkan perhatian serius.


Baca Juga :