Cara Mudah Downgrade Versi Aplikasi Android Kamu

Untuk downgrade versi sebuah aplikasi tidakmudah karena Google Play Store biasanya hanya bisa mendapatkan versi terbaru sehingga harus download APK dari luar atau melalui toko aplikasi yang menyediakan versi sebelumnya.



20+ Game Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet!

20+ games offline Android ini bisa kamu manfaatkan sebagai pengisi waktu kamu di kala koneksi internet kamu sedang terputus.



5 Aplikasi Android Keren yang Nggak Bisa Dinikmati Pengguna iPhone!

Inilah 5 Aplikasi Android Keren yang Nggak Bisa Dinikmati Pengguna iPhone! Jadi ngerasa beruntung deh punya smartphone Android.



Cara Instal Remix OS Untuk Menggunakan Android di PC

Pernahkah kamu ingin merasakan pengalaman menggunakan OS Android i PC? Jika iya, sekarang ada Remix OS. Nah, ini dia cara untuk mengintal Remix OS di PC kamu!



8 Game Duel Android Terbaik yang Dapat Dimainkan Secara Offline

Inilah 10 Game Duel Android Terbaik yang Dapat Dimainkan Secara Offline. Supaya kamu bisa tetap seru-seruan bareng pacar walaupun miskin kuota.



Perbedaan Android Jelly Bean dan Android KitKat
Jika kamu ingin upgrade Android Jelly Bean kamu ke OS Android KitKat pastikan kamu mengetahui beberapa perbedaan yang mendasar berikut ini.



5 Tips Penting Agar Upgrade Android Berjalan Aman dan Lancar
Inilah 5 Tips Penting Supaya Upgrade Android Berjalan Aman dan Lancar Jaya. Supaya HP Android kamu nggak mengalami bootloop atau rusak waktu di-upgrade.



Daftar Kode Rahasia Semua HP Android

Biasanya kode rahasia Android ini digunakan untuk mengakses informasi hardware dari HP Android.



4 Widget yang Biasanya Dipasang oleh Orang yang Baru Beli Smartphone

Widget merupakan sebuah fitur yang diterapkan di smartphone dengan tujuan memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi tertentu dan melakukan aktivitas tertentu menggunakan widget tersebut.



Kumpulan Tips dan Trik Android 6.0 Marshmallow

Berikut ini kumpulan Tips dan Trik untuk yang penasaran ketika menggunakan Android 6.0 Marshmallow.