EVERCOSS Mulai Gencar Mencari Siswa SMK untuk Dikembangkan Potensinya

EVERCOSS melakukan kerjasama dengan DNA INITIATIVE serta Direktorat Pembinaan SMK (PSMK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud) untuk terus mengembangkan ekosistem mobility di Indonesia.



GEGER! Gara-gara Sticker GAY, Banyak Orang Berhenti Pakai LINE!

Walaupun banyak yang lucu-lucu, ternyata ada juga sticker LINE yang bikin heboh. GEGER! Gara-gara Sticker GAY, Banyak Orang Berhenti Pakai LINE!



Resmi! Inilah Jadwal Peluncuran Clash Royale di Android dan iOS

Akhirnya! Setelah sekian lama menunggu kapan hadirnya game Clash Royale di Android, Supercell memberikan jawaban pastinya. Inilah jadwal peluncuran Clash Royale di Android dan iOS.



9 Bocoran Fitur Galaxy S7 yang Bikin Kamu "Jijik" sama iPhone
Galaxy S7 dipastikan akan meluncur pada akhir Februari ini. Namun belum ada kepastian seperti apa spesifikasi dan bentuknya. Banyak rumor beredar bahwa Galaxy S7 memiliki spesifikasi yang tinggi. Berikut ini beberapa rumor lainnya mengenai



Mengerikan! Lagi-lagi iPhone Sebabkan Penggunanya TEWAS Terbakar!

Ngeri! Lagi-lagi iPhone Sebabkan Penggunanya TEWAS! Kejadian mengerikan ini dialami oleh Mark Kruger yang tinggal di Berkshire, Inggris.



Video: Bos Facebook Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin!

Inilah Video: Bos Facebook Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin!



Game Pokémon GO Bikin Kamu Bisa Tangkap Pokémon di Dunia Nyata!

Game Pokémon GO Bikin Kamu Bisa Tangkap Pokémon di Dunia Nyata Lewat Smartphone! Kayaknya Nintendo emang nggak mau bikin game yang biasa aja buat versi smartphone.



Rayakan Imlek, Cumaceban Bagi-bagi Angpao 500 Ribu!

Kali ini cumaceban.com bagi-bagi angpao 500 ribu. Untuk kalian yang ingin mendapatkannya, kalian bisa mendownload dan memainkan gamesnya.



WhatsApp Jadi Aplikasi Paling Populer di Bumi dengan 1 Miliar Pengguna!

WhatsApp Jadi Aplikasi Paing Populer di Bumi dengan 1 Miliar Pengguna! Berarti, 1 dari 7 penduduk dunia menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi.


ASUS EeeBook E202, Laptop Harga 3 Juta dengan Rasa 5 Jutaan

ASUS kembali melengkapi jajaran EeeBooknya. Kali ini salah satu raksasa teknologi di Asia ini meluncurkan EeBook E202 yang tipis, ringan, stylish, tapi dengan spesifikasi maksimal untuk kalangan muda.