Ayo Nonton Film Seru ZOOTOPIA di Family Movie Time, CGV Blitz!

Berikan pengalaman nonton film untuk anak anda dengan menonton Zootopia hanya di Family Movie Time – CGV blitz Cinema!



Gathering Blizzard Gamers Indonesia di Bandung Berlangsung Meriah
Acara perdana komunitas Blizzard Gamers Indonesia, untuk mempertemukan para pencinta game buatan Blizzard Entertainment, rampung diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2016, Sabtu kemarin, di Dapoer Pandan Wangi, Kota Bandung.



Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Lombok City Center

Cinemaxx mengumumkan peresmian bioskop barunya di Upper Ground Lombok City Center, yang beralamat di Jl. A. Yani KM 8 Gerimax Indah, Narmada, Lombok Barat.



KEREN! Buku Catatan Ini Punya Hyperlink Seperti Pada Komputer

Teknologi selalu berkembang dengan pesat dan berawal dari sesuatu yang konvensional. Contohnya adalah sebuah browser. Browser internet seperti Chrome, Firefox atau Opera pada dasarnya memanfaatkan dan mengambil konsep dari sebuah buku. Sepe



Resmi! Jadwal Rilis Clash Royale Android dan iOS di Seluruh Dunia

Kapan Clash Royale dirilis? Inilah Jadwal rilis Clash Royale Android dan iOS untuk pengguna di seluruh dunia.



FoodGasm, Aplikasi Reservasi Restoran, Merayakan Valentine Bersama UBER

FoodGasm mentraktir 100 pasangan beruntung untuk candle light dinner di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta. Acara juga dimeriahkan dengan kerjasama dengan UBER, di mana pengguna yang beruntung bisa memasukkan kode khusus untuk dijemput



Virus T9000 Dirancang Khusus untuk Pengguna Skype, Begini Cara Mencegahnya!

Jika kamu merupakan pengguna setia Skype, berarti kamu harus waspada dengan ancaman berikut ini. Telah diketahui bahwa sebuah varian baru dari virus bernama T9000 menyebar ke seluruh komputer di penjuru dunia, dengan niat untuk mengambil be



Keren-keren! Ini Dia 15 Mahasiswa Peraih Beasiswa CS Leaders

Setelah hampir setahun dilakukan seleksi. akhirnya program beasiswa Ilmu Komputer CS Leaders berhasil mendapatkan 15 mahasiswa terpilih.



Nggak Cuma LINE, Ternyata WhatsApp Juga Punya Emoji GAY!

Dari kemarin, banyak yang heboh dengan kehadiran sticker gay di LINE. Tapi nggak Cuma LINE, Ternyata WhatsApp Juga Punya Emoji Gay!





ASUS VivoBook Flip TP200, Laptop 4 Gaya dari ASUS

ASUS VivoBook Flip TP200SA merupakan salah satu laptop yang bisa bertransformasi hingga 4 bentuk. Laptop ini dapat menjadi sebuah notebook, tablet, dan dua bentuk lain dengan memutarnya 360 derajat.

Baca Juga :